Dicap Tajir Melintir, Pendidikan Fuji dan Azizah Salsha Ternyata Tak Berbeda Jauh

Daftar Isi


Dicap Tajir Melintir, Pendidikan Fuji dan Azizah Salsha Ternyata Tak Berbeda Jauh - Fuji menjalin persahabatan dengan Azizah Salsha. Dikenal akrab, rupanya latar belakang pendidikan keduanya ternyata tak berbeda jauh.


Dalam beberapa kesempatan, Fuji menunjukkan kekompakannya bersama istri Pratama Arhan, Azizah Salsha. Mereka berfoto, siaran langsung di media sosial hingga liburan bersama.


Fuji pun beberapa kali menyambangi Azizah Salsha yang tinggal di Jepang. Saat momen ulang tahun, mereka pun saling mengucapkan.


Selain dikenal bersahabat, Fuji dan Azizah Salsha identik dengan sebutan selebgram tajir melintir. Keduanya diketahui memiliki banyak pundi-pundi rupiah.


Tak hanya itu, soal pendidikan baik Fuji dan Azizah Salsha ternyata juga kompak. Belum banyak tahu, ternyata keduanya sama-sama menempuh jenjang S1 dengan jurusan yang sama, namun di universitas berbeda.


Pendidikan Fuji


Fujianti Utami diketahui merupakan lulusan SMA Negeri 32 Jakarta. Selebgram kelahiran 3 November 2023 lantas mencicipi bangku kuliah.


Melansir di website resmi PDDikti, Fuji tercatat sebagai mahasiswi Universitas Udayana jurusan Ilmu Hukum. Ia aktif berkuliah dari semester satu hingga tiga sebelum memutuskan cuti dua semester.


Namun saat ini, Fuji berstatus non aktif dari kegiatan perkuliahan di jurusan Ilmu Hukum Universitas Udayana. Bahkan sudah dua semester dengan status serupa.


Pendidikan Azizah Salsha


Azizah Salsha Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Merk Fashion Ternam (Instagram/@azizahsalsha_)

Azizah Salsha sempat mengenyam pendidikan di SMA Al Azhar Bumi Serpong Damai Senior, Tangerang.


Setelah itu, ia melanjutkan studi S1. Selebgram bernama asli Nurul Azizah Rosiade tersebut mengambil jurusan Ilmu Hukum di Universitas Trisakti.


Merujuk informasi PPDikti, Azizah Salsha selama tiga semester aktif berkuliah. Namun, dalam dua semester terakhir non-aktif. Semenjak menikah, ia memang mengikuti sang suami Pratama Arhan yang berkarier di Jepang.


Terkuak, Fuji dan Azizah Salsha sama-sama mengambil jurusan ilmu hukum, di kampus berbeda dan kini kompak tak aktif berkuliah.