Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow Hasilkan Hampir Rp2 Miliar Sebulan, Fuji Ngeluh Uang Tak Bisa Berikan Kebahagiaan


 

Di puncak kesuksesannya di dunia hiburan, Fujianti Utami alias Fuji mulai menyadari bahwa uang yang dimilikinya tak bisa membeli kebahagiaan untuknya.


Sebelumnya, Fuji mengaku selalu marah setiap kali mendengar orang kaya mengatakan bahwa uang tidak bisa membeli segalanya. Karena, kala itu anak Haji Faisal ini bukanlah seorang public figure dan belum memiliki banyak uang.


Usai namanya melejit di dunia hiburan dan mendapat banyak uang, Fuji baru menyadari perkataan orang kaya yang dulu dibencinya memang benar adanya.


"Dulu waktu aku enggak punya uang lihat orang kaya ngomong 'duit tuh enggak bisa beli segalanya' itu aku marah, ah bisa aja lo ngomong. Tapi, memang nyatanya benar juga sih duit belum tentu bisa beli kebahagiaan," ujar Fuji dalam kanal YouTube Es Teh Indonesia.


Fuji mulai merasakan semua itu setelah merasakan berada di posisi orang yang tak memiliki uang dan memiliki uang yang bisa membantunya membeli rumah miliaran.


"Maksudnya, aku sudah pernah susah dan sekarang aku baru memiliki uang, aku baru relate ke rasa itu," ujar selebgram 21 tahun ini.


Bahkan, Fuji merasa dirinya tak berhak untuk bersedih lagi setelah menghasilkan banyak uang. Sebab, banyak orang yang mencibirnya tak bersyukur ketika sesekali menunjukkan dirinya yang bersedih.


"Ada juga yang bilang gini 'Ji lu tuh harusnya bersyukur, lu tuh dengan uang yang banyak lu bisa kalau lagi sedih ke luar negeri atau segala macam, tapi lu masih sedih.' Itu aku langsung ngerasa kayak enggak boleh sedih," imbuh mantan kekasih Thariq Halilintar ini.


Padahal nyatanya, Fuji merasa dirinya tak sebahagia dan seceria seperti yang terlihat di dunia maya.


Di sisi lain, Fuji juga tak menyangka namanya akan terus terkenal sampai sekarang setelah kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.


Sebagai informasi, Fuji yang mematok harga sekitar Rp8 juta untuk satu buah Instagram story endorsement produk, menjadi brand ambassador sebuah klinik kecantikan, bintang tamu TV dan cintent creator bisa mengantongi uang sekitar Rp1,4 miliar hingga Rp14,3 miliar dalam satu tahun.


Apalagi, data dari social blade menyatakan Fuji bisa mendapat uang sekitar Rp120 juta hingga Rp1,9 miliar dalam satu bulan sebagai content creator.